Pendaftaran Permata Pulsa center

Pendaftaran Permata Pulsa Center – Jika Anda berminat untuk berjualan pulsa dengan memilih server Permata Pulsa, maka jangan lupa untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Karena jika tidak, Anda tidak akan diakui oleh Permata Pulsa.

Untuk melakukan pendaftaran, caranya cukup mudah. Cukup kunjungi salah satu website permata pulsa yang ada pada hasil pencarian google, kemudian Anda bisa mengikuti perintah cara daftar yang ada pada website tersebut. Yaitu mengirim SMS ke nomor center yang telah ditentukan.

Untuk mengirim SMS, pastikan nomor Anda sudah memiliki pulsa atau paket SMS tertentu agar SMS Anda sampai dan segera mendapatkan balasan dari server Permata Pulsa.

Kemudian setelah Anda mengirim SMS dan mendapat balasan yang berisi ID agen dan pin, Anda bisa melakukan deposit dengan mengambil tiket terlebih dulu ke nomor center yang telah ditentukan. Baik melalui SMS, WhatsApp, Gtalk dan Nimbuzz.

Setelah Anda mentransferkan uang untuk deposit sesuai yang diberikan dalam reply tiket, maka Anda tinggal menunggu akun keagenan Anda terisi saldo. Dan jika akun Anda telah terisi saldo, Anda bisa melakukan transaksi sesuai kebutuhan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Permata Pulsa center"

Posting Komentar