PPOB Chip Sakti PLN, Telkom, PDAM, Tiket - chipsakti.com

PPOB Chip Sakti PLN, Telkom, PDAM, Tiket – chipsakti.com – Chipsakti adalah distributor pulsa elektrik, pulsa internet, GoPay, token PLN prabayar, voucher game, voucher TV online dan pembayaran PPOB.
Untuk melakukan transaksinya, Chipsakti mempersilakan mitranya untuk mengunduh aplikasi Chipsakti yang telah disediakan di playstore. Hal ini bertujuan untuk mempermudah para mitra bertransaksi tanpa harus menghafalkan format transaksi.
Namun begitu, para mitra juga bisa melakukan transaksi tanpa aplikasi. Salah satunya adalah dengan cara SMS ke nomor center yang telah ditentukan. Sehingga para mitra tak perlu mengunduh aplikasi lagi.
Selain transaksi menggunakan aplikasi dan SMS, Chipsakti juga menyediakan fasilitas Transaksi via Web Topup. Dimana para mitra perlu mengakses website topup.chipsakti.com agar dapat melakukan transaksi. Kemudian, login pada website tersebut dengan cara meng’klik’ LOGIN CHIPSAKTI dan mengisi username, password, dan kode captcha. Yang kemudian, akan muncul halaman verifikasi. Dan kode verifikasi akan dikirimkan ke nomor handphone Anda yang terdaftar pada Chipsakti.
Selain melakukan transaksi, pada web topup juga Anda bisa melakukan cetak struk, multi struk, megakses web report, mereset password, dan melakukan registrasi jika Anda belum terdaftar sebelumnya.
Untuk mengetahui lebih banyak mengenai chip sakti, Anda bisa langsung berkunjung ke kantornya yang berlokasi di Jalan Jatimakmur No 16D Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat. Atau mengakses website resminya chipsakti.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPOB Chip Sakti PLN, Telkom, PDAM, Tiket - chipsakti.com"

Posting Komentar