Tips Berjualan Pulsa

Berminat untuk berjualan pulsa? Simaklah beberapa tips berjualan pulsa di bawah ini agar Anda meraup keuntungan yang cukup besar.

 

Tak Perlu Mengambil Keuntungan Yang Terlalu Besar

Sebelum Anda berjualan pulsa, sebaiknya Anda melakukan survei pada beberapa konter atau tempat berjualan pulsa lain untuk menengok harga pasar untuk berjualan pulsa. Dan usahakan, harga yang Anda tetapkan tidak jauh berbeda dari harga pasar yang ada di sekitar Anda. Hal ini dilakukan agar pelanggan Anda tidak berpindah ke lain hati ketika menemukan harga yang lebih murah.

 

Minimalisir Piutang

Ketika ada pelanggan yang ingin menghutang pulsa pada Anda, sebaiknya jangan diberikan. Karena sekali Anda memberikan piutang padanya, pelanggan itu akan lebih sering meminta hutang pada Anda. Karena mungkin, hanya Andalah yang mau memberikan hutang pulsa padanya jika Anda memberikan hutang sebelumnya.

 

Berikan Pelayanan Terbaik

Ketika Anda berjualan pulsa, berikan pelayanan terbaik yang bisa Anda lakukan. Salah satunya, yaitu dengan proses transaksi yang cepat. Sehingga usahakan Anda memilih server pulsa yang tepat agar pelanggan tidak menunggu terlalu lama.

 

Promosi Yang Tepat

Untuk urusan promosi online, sebaiknya Anda mempromosikan agar orang lain bergabung menjadi agen pulsa juga dengan autoreg Anda. Karena dengan begitu, Anda akan mendapatkan komisi di setiap transaksinya.  Sedangkan untuk promosi penjualan pulsa, sebaiknya Anda lakukan secara offline. Karena dengan begitu, setidaknya Anda telah meminimalisir penipuan dari orang yang tidak Anda kenali.

 

Bagaimana? Sudah siap untuk berjualan pulsa? Mari bergabung dengan Market Pulsa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Berjualan Pulsa"

Posting Komentar