Blibli Pulsa Extra Hematnya

Promo terbatas! Blibli pulsa extra hematnya sekarang juga. Hanya dengan pembelian pulsa minimal lima puluh ribu rupiah untuk operator Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren. Caranya, hanya dengan memasukkan kode voucher PULSA-JUN untuk mendapatkan cashback sebesar 5% hingga Rp5000 dalam bentuk BLIPAY sampai tanggal 30 Juni 2020.

MARKET PULSA Merupakan Perusahaan Distributor Pulsa Murah All Operator yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa elektrik yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA),Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).


MARKET PULSA adalah Server Multi Payment untuk Bisnis ataupun pemakaian sendiri Pulsa Murah All Operator dan Bisnis Loket Pembayaran PPOB Terlengkap dan Termurah dibawah management CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA. Dengan Sistem 1 Chip 1 Deposit untuk semua jenis pembayaran meliputi : Pulsa Elektrik, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dan Pembayaran Tagihan PPOB (PLN Pascabayar, Telkom, Speedy, Telkomvision, Indovision, AORA TV dan ADIRA Finance).


MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH MARKET PULSA ??? Promo terbatas! Blibli pulsa extra hematnya sekarang juga. Hanya dengan pembelian pulsa minimal lima puluh ribu rupiah untuk operator Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren.

MENGAPA HARUS BERGABUNG DENGAN SERVER KAMI ?

  • Satu Modal Beragam Layanan
    Tidak perlu modal terpisah. Hanya dengan satu deposit, Anda sudah bisa berjualan pulsa dan PPOB dengan produk sangat lengkap.
  • Harga Kulakan yang MURAH
    Harga dasar yang kami berikan relatif murah bisa Anda bandingkan dengan dealer pulsa yang lain.
  • Pendaftaran MUDAH dan 100% GRATIS
    Ada beberapa pilihan cara pendaftaran di server kami, silakan ikuti petunjuk di halaman Pendaftaran.
  • Modal RINGAN dan AMAN
    Minimal deposit/pengisian saldo yang hanya Rp 50.000,- akan menjamin Anda untuk bisa memiliki usaha dengan modal kecil.
  • Proses Deposit yang MUDAH
    Deposit bisa Anda setorkan langsung ke kantor kami, minimarket terdekat, transfer bank, atau virtual account.
  • Cara Transaksi yang MUDAH dan PRAKTIS
    Transaksi bisa tanpa kode dan banyak pilihan jalur transaksi : SMS, Telegram, Aplikasi Android, GTalk dan support transaksi via Web Report.
  • Proses Transaksi yang CEPAT dan AKURAT
    Kecepatan transaksi yang terjamin selama tidak ada trouble di sisi operator. Disertai pula Voucher Serial Number yang menjamin pulsa masuk dengan akurat.
  • Bisa Cetak Struk Via Bluetooth
    Bagi Anda yang membuka loket pembayaran tagihan PPOB tentunya ini sangat membantu.
  • Ada Aplikasi Android Untuk Transaksi
    Bagi anda yang memiliki smartphone android tentu ini adalah hal yang mudah karena anda bisa transaksi tinggal klik-klik tanpa ribet.
  • Customer Service Siap Melayani
    Guna untuk melakukan komplain jika Anda mengalami kesulitan, baik melalui chat WhatsApp, Telegram maupun Telepon. Promo terbatas! Blibli pulsa extra hematnya sekarang juga. Hanya dengan pembelian pulsa minimal lima puluh ribu rupiah untuk operator Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren.
  • Bisa Daftarkan Agen
    Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen, Anda juga bisa mendaftarkan agen dibawah anda (orang yang anda daftarkan) dan anda berhak mendapat komisi dari setiap transaksi dari agen dibawah anda.

Win Win Solution
SUKSES BERSAMA KAMI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blibli Pulsa Extra Hematnya"

Posting Komentar