Freedom Internet Indosat

Freedom Internet Indosat – Para penikmat kuota internet tentunya memiliki cara tersendiri untuk memakai kuotanya. Ada yang hanya untuk chatting, chatting dan media sosial, membaca berita, memutar youtube dan lain-lain. Namun dibalik semua aktivitas yang kita lakukan dengan kuota internet, seringkali kita tidak menyadari seberapa banyak kuota yang kita habiskan. Imbasnya, kita harus membeli kuota kembali atau pulsa untuk mengaktifkan paket internet. Sehingga tanpa kita sadari kita telah menggunakan uang kita begitu boros hanya untuk membeli kuota. 

Untuk mengatasi borosnya pembelian kuota, Indosat hadir dengan paket internet yang cukup terjangkau. Paket internet tersebut disebut dengan Paket Freedom Internet Indosat.

Dengan Paket Freedom Internet Indosat, anda dapat menikmati kuota tanpa pembagian waktu. Sehingga anda bisa menikmati kuota utama kapanpun dengan jaringan apapun yang bisa membuat anda semakin puas untuk menggunakan kuota internet. Bahkan selain itu, pengguna Paket Freedom Internet Indosat juga tidak akan dikenakan tarif dasar ketika kuota habis. Sehingga pulsa anda akan aman tanpa pemotongan.

Jika anda tertarik untuk berlangganan Paket Freedom Internet Indosat, anda bisa memilih salah satu cara di bawah ini :

  • Melalui UMB *123#, kemudian pilih Freedom Internet
  • Melalui Aplikasi MyIM3 
  • Melalui website

Berikut adalah harga dan besaran kuota Paket Freedom Internet Indosat yang berlaku di Jakarta Pusat* :

  • Rp15.000 : 2GB dengan masa aktif 15 hari
  • Rp25.000 : 3GB dengan masa aktif 30 hari
  • Rp50.000 : 10GB dengan masa aktif 30 hari
  • Rp75.000 : 18GB dengan masa aktif 30 hari

 

*Harga di setiap kota berbeda

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Freedom Internet Indosat"

Posting Komentar